Review Sunscreen Emina Sun Protection SPF 30 PA +++


Melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan polusi lingkungan bukanlah suatu pilihan, tetapi adalah kewajiban. Sehingga ketika kamu mau beraktivitas baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, kamu perlu menggunakan su protection terlebih dahulu agar kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatan kulit kamu. Terutama di masa pandemic seperti sekarang ini, sebelum berjemur di luar kamu harus menggunakan sunscreen ya. Lantas, sunscreen apa sih yang aman digunakan untuk remaja? Sunscreen Emina adalah jawabannya.

Sunscreen Emina merupakan salah satu produk yang sudah terkenal di Indonesia dan mungkin sudah menjadi holy-grail para remaja. Emina adalah salah satu brand ternama seperti halnya Wardah. Emina berada di bawah naungan PT Paragon Technology dan Innovation. Beberapa series skincare telah dikeluarkan oleh Emina, diantarany adalah Bright Stuff Series dan Ms. Pimple Series. Dan salah satu produk yang berada di series tersebut yang paling banyak diminati adalah Emina Sun Protection SPF 30 PA +++. 

Review Sunscreen Emina

Produk ini memiliki kemasan yang sangat praktis dan mudah dibawa-bawa kemana pun. Dengan berbentuk tube kombinasi warna putih, tutupnya pun berwarna putih berjenis fliptop dengan lubang di tengahnya yang cukup besar, terdapat informasi dasar tentang Emina Sun Protection SPF 30 PA +++.  Informasi tersebut meliputi cara pakai, kandungan utama, ingredients, tanggal kadaluarsa dan juga produsen seperti nama dan alamat perusahaan. 

Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ memiliki tekstur watery, isi produknya berwarna putih bersih dan ada sedikit aroma wangi yang khas dan terasa fresh saat digunakan. Harga dari produk ini cukup terjangkau yaitu berada di kisaran Rp 30.000 – Rp 35.000.

Cara pemakaian Emina Sun Protection SPF 30 PA +++. Adalah sebagai berikut :

  1. Oleskan pada wajah dan leher secara merata
  2. Gunakan 15 menit sebelum melakukan aktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan.

Selain terasa ringan di kulit, Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ mudah meresap dan tidak meninggalkan kesan whitecast pada kulit. So, selamat mencoba ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama