Yuk Intip Kandungan dan Manfaat Cream Scarlett Whitening Brightly Ever After!

Yuk Intip Kandungan dan Manfaat Cream Scarlett Whitening Brightly Ever After!

Tentu anda sudah tidak asing dengan brand Scarlett yang menjadi pilihan banyak wanita Indonesia ini. Salah satu produknya yang menjadi buruan para wanita adalah Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream. Tidak hanya mencerahkan, krim ini juga bisa menghidrasi kulit. Yuk kenali kandungan dan manfaat cream Scarlett Whitening Brightly Ever After!

Apa Saja Kandungan dari Scarlett Brightly Ever After Krim Siang?

Di awal kemunculannya, Scarlett mengeluarkan produk body care dengan fungsi utama mencerahkan kulit. Seiring dengan semakin banyaknya konsumen yang cocok dan puas dengan produknya, Scarlett mulai meluncurkan produk-produk face care dengan fungsi yang sama, yaitu mencerahkan wajah.

Tentu saja hal ini disambut dengan sangat baik oleh para pejuang kulit cerah. Salah satu produk yang diformulasikan untuk itu adalah Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream. Produk ini tidak hanya fokus untuk mencerahkan kulit, tapi juga menghidrasi kulit dan dipercaya dapat membantu menyembuhkan luka.

Kandungan di dalam krim ini antara lain rosehip oil, rainbow algae, glutathione, aqua peptide glow, triceramide, dan poreaway. Dengan kandungan yang kompleks, tentu saja manfaat cream Scarlett Whitening Brightly Ever After juga sangat beragam dan berguna untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda. 

Apa Saja Kandungan dari Scarlett Brightly Ever After Krim Malam?

Selain day cream, Scarlett juga meluncurkan krim malam atau night cream dari seri Brightly Ever After. Night cream ini memiliki kandungan niacinamide, glutathione, poreaway, green caviar, natural vit C, hexapeptide 8, dan aqua peptide glow. Beberapa kandungan dari night cream ini juga dimiliki oleh day cream. Namun, secara umum cukup berbeda.

Sebagian besar kandungan di dalam night cream ini berfungsi untuk mencerahkan kulit. sebab, saat tidur di malam hari adalah waktu yang tepat bagi skincare untuk bekerja. Untuk itulah, beberapa kandungan di dalam night cream berfokus untuk meningkatkan kecerahan kulit.

Manfaat dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Krim Siang dan Malam

Secara umum, terdapat 7 manfaat cream Scarlett Whitening Brightly Ever After day & night yang akan anda peroleh. Krim ini memiliki manfaat mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori agar tampak lebih halus, menghidrasi kulit, membantu menyembuhkan bekas luka atau bekas jerawat, dan mengandung antioksidan.

Selain itu, krim ini juga bermanfaat untuk meningkatkan daya ikat kelembaban kulit dan membantu mengatasi penuaan dini. Berdasarkan kandungannya, rosehip oil dapat membantu pudarnya bekas luka dan rainbow algae memiliki efek seperti arbutin yang dapat meningkatkan kecerahan kulit dan ketidaksempurnaan pigmen kulit.

Sementara itu, glutathione adalah antioksidan kuat yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan kulit. Aqua peptide glow berfungsi meningkatkan hidrasi dan daya ikat air di kulit. Triceramide menjaga kelembaban kulit dan mencegah penuaan dini. Pengecilan pori-pori dilakukan oleh kandungan poreaway.

Manfaat cream Scarlett Whitening Brightly Ever After selanjutnya berasal dari kandungan niacinamide yang berfungsi merangsang produksi kolagen, vitamin C sebagai antioksidan sekaligus mencerahkan kulit, dan green caviar untuk menjaga kekenyalan kulit. Semnetara itu, hexapeptide 8 dapat mengecilkan pori-pori dan antikerutan. Sangat beragam, bukan?

Produk kecantikan dengan manfaat untuk mencerahkan kulit tentu saja memiliki nilai lebih bagi seorang wanita. Begitu pula dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After krim siang dan malam ini. Diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit tentu saja menjadikan krim ini menjadi alternatif pilihan yang tepat dan anda bisa mendapatkannya di blibli.com.

0 komentar:

Posting Komentar