Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Iphone X

Iphone X

IPhone X 256GB berhasil dirumuskan oleh Apple dengan jumlah peminat yang cukup banyak, karena spesifikasinya yang tergolong lebih lengkap. Meskipun iPhone selalu dibanderol dengan harga yang selangit, namun hal ini tidak mengurangi daya pikat para masyarakat untuk memiliki iPhone besutan dari apple ini. Di dalam iPhone X ini dilengkapi dengan fitur berupa face ID, sehingga mampu menjaga keamanan lebih baik dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Ada beberapa alasan yang membuat diri Anda harus melakukan pemilihan iPhone X, di antaranya: 

1. Memiliki True Cinematic Video Capture

Alasan pertama yang membuat Anda harus memiliki iphone ini yaitu karena iPhone ini sudah dilengkapi dengan fitur berupa True Cinematic Video Capture. Fitur ini terdapat pada kamera depan maupun kamera belakang. Sementara kedua kamera ini bisa melakukan perekaman untuk video 4K pada 60 fps. Dengan hal ini maka akan menjadikan video menjadi lebih halus dan detail, maka alhasil Iphone bisa melakukan perekaman video seperti melakukan perekaman menggunakan kamera DSLR.

2. Mensupport banyak LTE

Kelebihan yang dimiliki oleh iPhone ini yaitu sudah mensupport jaringan LTE. Dengan hal ini maka para penggunanya dapat menikmati semua jaringan LTE kapanpun dan dimanapun secara mudah. Bahkan di beberapa negara pun iPhone X bisa menjangkau jaringan LTE.

3. Mengusung konsep full view

Konsep diusung oleh iPhone X, sehingga menjadikan layarnya mampu menampilkan video maupun gambar dengan jelas. Sementara skala yang dihadirkan pun juga cenderung lebih besar jika dibandingkan pada iPhone 8. Tentunya hal ini yang menjadikan alasan mengapa harus melakukan pembelian iPhone X.

4. Daya baterai awet

Kebanyakan dari pengguna smartphone akan mengeluhkan mengenai baterainya yang tergolong cepat habis. Sementara untuk iPhone X mempunyai daya baterai yang sangat awet. Sebab itu iPhone X menjadi smartphone yang paling direkomendasikan bagi Anda yang sedang berencana ingin melakukan pembelian iPhone.

Sebaiknya Anda melakukan cek nomor Smartfren terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian iPhone. Hal ini dikarenakan untuk melakukan pembelian iphone tentunya Anda harus mempunyai nomor yang nantinya hendak dipasang pada smartphone. Sebab itu penting bagi Anda untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu nomor mana yang Anda gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar