Prolife Plus, Asuransi Jiwa Terbaik dari Bank DBS

Prolife Plus, Asuransi Jiwa Terbaik dari Bank DBS

Banyak jenis asuransi yang bisa Anda beli, salah satunya adalah asuransi jiwa. Asuransi jiwa merupakan produk asuransi yang memberikan jaminan terhadap kerugian finansial tak terduga akibat meninggal terlalu cepat atau hidup terlalu lama. Mengikuti asuransi jiwa terbaik, berarti memberikan jaminan untuk keturunannya.

Alasan mengapa harus memiliki asuransi jiwa

Asuransi jiwa memberikan perlindungan dan jaminan finansial saat terjadi hal yang tidak terduga. Seorang ayah yang telah mengikuti asuransi jiwa terbaik, maka ketika meninggal akan memberikan warisan kepada anak dan istrinya yang masih hidup, sehingga kehidupan finansial tetap terjamin. Selain itu, ada beberapa alasan mengapa harus memiliki asuransi jiwa.

1. Sedia payung sebelum hujan
Anda tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi dalam hidup. Oleh karena itu, penting untuk memilih asuransi yang tidak hanya mencover biaya pengobatan, tetapi juga memberikan jaminan finansial. Ketika mengikuti produk asuransi, Anda tidak perlu khawatir jika kondisi finansial akan terganggu saat sudah tidak mampu berkerja untuk menafkahi keluarga.

2. Kematian merupakan hal yang pasti
Kematian merupakan hal yang pasti terjadi, tetapi tidak tahu kapan akan terjadi. Saat Anda meninggal, kemungkinan kondisi keuangan keluarga akan terganggu. Memilih asuransi jiwa terbaik akan mengatasi masalah finansial yang mungkin terjadi. Selain itu, biaya pengobatan dan hutang yang tersisa juga akan dilunasi.

3. Memberikan ketenangan batin
Produk asuransi akan memberikan jaminan dan perlindungan finansial, sehingga akan memberikan ketenangan batin dan pikiran. Tentunya, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi hal-hal yang tidak terduga.

4. Sarana investasi
Memiliki asuransi berarti mengajarkan untuk berinvestasi. Anda harus membiasakan diri untuk mengatur keuangan, sehingga dapat membayar premi secara teratur.
Prolife Plus

Salah satu jenis asuransi jiwa terbaik yang dapat Anda miliki adalah prolife plus. Prolife plus merupakan produk asuransi dari bank DBS. Mengikuti prolife plus akan memberikan perlindungan bagi Anda dan keluarga di masa depan. Selain itu, mengikuti prolife plus juga akan memberikan ketenangan batin, karena tidak khawatir kondisi finansial akan terganggu.

Prolife Plus, Asuransi Jiwa Terbaik dari Bank DBS

Saat mengikuti prolife plus, Anda hanya perlu menyisihkan USD 1.13 per hari untuk mendapatkan perlindungan hingga 99 tahun. Premi yang dibayarkan harus dalam bentuk uang dolar Amerika Serikat. Prolife plus hanya dapat dibeli saat tertanggung berusia 30 hari hingga 70 tahun. Selain itu, saat mengikuti asuransi ini Anda dapat memilih masa pembayaran premi sesuai kebutuhan. Anda dapat memilih masa pembayaran premi asuransi, mulai dari 3 sampai 20 tahun. Prolife Plus juga memberikan manfaat 100% uang pertanggungan disertai nilai pertanggungan tambahan, saat meninggal dunia atau akhir masa kontrak.

Prolife Plus juga memberikan banyak manfaat tambahan, seperti penggantian biaya rumah sakit atau kecelakaan. Selain itu, asuransi jiwa ini juga memberikan pembebasan pembayaran premi jika tidak mampu total. Ketika meninggal dunia, maka pembayaran premi akan dibebaskan. Saat mengikuti produk asuransi ini, Anda akan mendapatkan santunan saat meninggal dunia atau mengalami cacat total akibat kecelakaan. Dengan berbagai manfaat yang diberikan tidak ada salahnya mengajukan asuransi jiwa terbaik Prolife plus.

0 komentar:

Posting Komentar