Pak Abdul Haris Mencari Nafkah dengan Menjadi Seorang Jahit Sepatu Keliling

Abdul Haris

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang kepala keluarga untuk mencari nafkah. Pak Abdul Haris merupakan salah satu kepala keluarga yang sampai detik ini masih giat bekerja. Setiap hari, ia pergi berkeliling untuk mencari pelanggan yang ingin memperbaiki sandal dan juga sepatunya. Ia tentu saja melakukan hal ini demi menghidupi 1 orang istri dan juga ke 3 anaknya. Meskipun terlihat melelahkan, pekerjaan Pak Abdul Haris tersebut tentu saja halal dan memberikan manfaat banyak. 

Siapa sosok Abdul Haris?
Pak Abdul Haris tinggal bersama 1 orang isteri dan ke 3 anaknya di Jalan Sungai Simpang Mesan Gg. Darussalam 5 RT 12 No. 103, Banjarmasin. Untuk menghidupi keluarganya tersebut, Pak Haris harus mengayuh sepedanya berkeliling Kota dan juga perkampungan. Pak Haris tentu saja sangat menikmati pekerjaannya. Ia tidak pernah mengeluh apalagi berputus asa dalam mencari nafkah. Baginya, rezeki sudah ada yang mengatur, dan ia tinggal ikhtiar saja dan berserah diri pada Yang Maha Kuasa.

Selain berprofesi sebagai tukang jahit sandal dan sepatu, Pak Abdul juga menjadi bagian dari anggota kebersihan daerah. Ia ikut andil dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar. Tentu saja pekerjaan ini sangat mulia. 

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Bapak Abdul Haris sangat layak untuk mendapatkan Asuransi wakaf Allianz. Dengan adanya santunan tersebut, maka kelangsungan hidup Bapak Abdul Haris akan lebih terjamin dan juga terlindungi. Beberapa manfaat asuransi wakaf yang akan didapatkan yaitu santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan, santunan asuransi jiwa dasar, dan payor benefit (untuk penyakit kritis dan cacat tetap total).

Selain itu, Asuransi wakaf Allianz juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan wakaf yang amanah, dan sumbangsih. Oleh karena itu, Pak Abdul Haris sangat layak untuk mendapatkan apresiasi atas hidupnya dengan mendapatkan asuransi wakaf dari Allianz. Dengan begitu, hidupnya tentu saja akan lebih baik dan terjamin dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar