Cara Memilih Dompet Wanita Original

Cara Memilih Dompet Wanita Original

Dompet selain sebagai tempat menyimpan uang dan kartu-kartu lainnya, juga telah menjadi bagian dari fashion. Setiap orang pun memiliki selera dompet yang berbeda-berbeda. Bagi kamu yang sudah sering membeli dompet mungkin sudah tidak kesulitan dalam memilih dompet wanita terbaru. Namun lain halnya dengan kamu yang belum terbiasa memilih dompet, dimana masih kesulitan membedakan dompet yang ori dan palsu.

Ya, banyak sekali jenis dompet yang bisa kamu temukan di pasaran. Hanya saja tidak semuanya memiliki kualitas yang bagus. Itu artinya, kamu sendiri lah yang harus teliti dan berhati-hati saat memilihnya. Jangan tergiur dengan harga murah lantas mengabaikan keasliannya ya! 

Nah, agar tidak salah membeli dompet, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan membeli dompet.

1. Bahan
Ketika membeli sesuatu, biasanya yang akan dilihat pertama kali adalah bahannya. Begitupun dengan dompet, hendaknya juga memperhatikan dengan cermat apakah bahan dasar dompet tersebut berkualitas atau tidak.

2. Harga
Pertimbangan kedua adalah terkait dengan harga. Kebanyakan orang akan berpikir jika harga mahal sudah barang tentu memiliki kualitas bagus dan original. Padahal harga ini tidak selalu menjadi tolok ukur kualitas suatu produk. Jadi, tetap perhatikan apakah harga dompet tersebut sebanding dengan kualitasnya atau tidak. 

3. Merek
Merek juga menentukan kualitas keaslian suatu barang. Dewasa ini banyak ditemukan dimana para penjual memasarkan barang-barang tiruan atau KW. Mirisnya lagi, terkadang mereknya juga sama dengan merek aslinya namun berbeda bahan dan kualitas. Untuk itu, jadilah pembeli yang jeli agar dapat menentukan mana dompet original pria mana yang tidak. 

4. Tekstur
Bagi sebagian orang, mungkin ketika membeli dompet hanya merujuk pada harga dan merek. Namun lebih dari itu sebaiknya juga memperhatikan bentuk atau tekstur dari dompet itu sendiri. Dompet kualitas ori tentu memiliki tekstur yang lembut dan lentur. 
     
Tidak jarang kita juga mendapati penjual yang menawarkan dompet kulit yang katanya “asli”. Jadi, bekalilah diri dengan informasi tentang dompet kualitas ori sebelum memutuskan untuk membeli dompet baru.
     
5. Aroma bahan
Ketika akan membeli dompet yang berbahan kulit, yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah itu asli atau tidak adalah aroma yang melekat pada kulitnya. Dompet original yang terbuat dari kulit biasanya memiliki aroma yang khas dan berbeda dari dompet-dompet KW yang dijual dipasaran. 
     
Dompet KW yang dijual dipasaran terkadang aromanya lebih kepada seperti aroma plastik. Sedangkan untuk yang berbahan kulit asli biasanya tidak terlalu tajam aromanya dan beraroma khas kulit hewan. 

Menemukan dompet pria original memang susah-susah gampang. Bagi sebagian orang khususnya para pria yang belum terbiasa membeli dompet bisa jadi akan kesulitan dalam memilih dompet original. Jadi pastikan kamu juga paham betul mengenai ciri-ciri dompet yang asli. 

0 komentar:

Posting Komentar