Mengenal Profil Yamaha FreeGo 2019 yang Eksklusif

Mengenal Profil Yamaha FreeGo 2019 yang Eksklusif

Yamaha FreeGo 2019 yang memiliki kapasitas 125 cc disebut sebagian besar orang sebagai pengganti Soul GT. Padahal, Yamaha sendiri mengklaim bahwa FreeGo bisa menambah pilihan pelanggan setia pabrikan asal Jepang tersebut. Yamaha FreeGo yang diluncurkan sejak akhir tahun 2018 lalu memang berhasil menarik minat banyak pecinta motor matic di Indonesia. Yuk, mengenal spesifikasi Yamaha FreeGo lebih lengkap sebelum Anda tertarik membeli berikut ini!

Segi Fungsional 

Yamaha FreeGo memiliki fungsional yang lebih pas sebab memiliki bagasi luas seperti Nmax yang mencapai kapasitas 25 liter. Jadi, pengguna bisa meletakkan helm, jaket dan sarung tangan di dalam bagasi motor. Buat Anda yang membutuhkan kendaraan pribadi sekaligus membawa barang kebutuhan dalam jumlah banyak, sebaiknya mempertimbangkan poin fungsional yang dimiliki oleh tipe motor Yamaha terbaru ini.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Yamaha FreeGo adalah pengisian bahan bakar bensin ada di depan sehingga pengguna tak perlu turun dari motor untuk membuka jok kendaraan. Meski begitu, tangki bensin berada di bawah dek kaki bukan di depan dan dilingungi oleh plat baja dengan jarak terendah ke tanah 135 mm. Kapasitas tangki sendiri bisa menampung hingga 4,2 liter bensin sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik ke SPBU saat perjalanan jauh.

Motor ini dibekali pula dengan ban tubeless 12 inci, jok belakang luas hingga 895 mm, ruang kaki yang lebih lega  dan nyaman digunakan untuk berkendara jarak jauh. Pasalnya, pengguna bisa mengisi daya ponsel melalui electric power socket saat kehabisan energi. Cocok banget untuk Anda yang tipe mobile tanpa harus takut kehilangan koneksi dengan ponsel. Tampilan motor yang memiliki desain menarik dengan lampu LED dan lampu hazard super keren.

Fitur Yamaha FreeGo 

Yamaha FreeGo 2019 memiliki fitur menarik yaitu Smart Key Sistem atau SKS. Pengendara bisa lebih aman dan praktis menggunakan kendaraan karena immobilizer dan Answer Back System. Speedometer digital juga akan menambah kenyamanan Anda mengecek informasi motor. Kelebihan Yamaha FreeGo dibandingkan pesaing lain adalah fitur Antilock Brake System (ABS). Sistem ini akan memberikan kenyamanan untuk mengurangi risiko slip saat pengereman.

Mesin Yamaha FreeGo 

Yamaha FreeGo menggunakan kapasitas mesin 125 cc Blue Core  yang dilengkapi Smart Motor Generator yang akan membuat akselerasi dan starter motor lebih halus. Teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder pada skuter ini yang lebih kuat, awet, tahan lama serta bergaransi 5 tahun. Mesin motor juga akan otomatis mati jika berhenti selama 5 detik untuk menghemat bahan bakar bensin. Keren dan jauh lebih hemat, bukan? 

Pilihan warna dan harga

Motor Yamaha FreeGo 2019 memiliki pilihan warna bervariasi yaitu Matte Black, Mettalic Red, Mettalic Blue dan Mettalic White untuk tipe Standar sedangkan tipe S dan S-ABS memiliki dua warna yaitu Matte Red dan Matte Grey. Harga bervariasi sekitar 18,5 juta untuk tipe Standar, 19 jutaan untuk tipe S sedangkan tipe S-ABS dikenai harga kisaran 22 jutaan rupiah. Harga yang diberikan tentu tergantung dengan OTR yang Anda pilih. 

Kalau Anda ingin mendapatkan spesifikasi lengkap seputar Yamaha FreeGo, sebaiknya langsung mendatangi OTR Yamaha terdekat. Dapatkan produk yang berkualitas dan unggul di kelas motor skuter matic 125 cc. Yuk, dapatkan motor Yamaha FreeGo 2019 yang terbukti menjadi pilihan kendaraan pribadi masyarakat Indonesia sekarang juga! Mau harga motor Yamaha FreeGo tunai atau kredit, Anda bisa memilih berdasarkan dengan kemampuan finansial.

0 komentar:

Posting Komentar