4 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik Pabrikan Toyota

4 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik Pabrikan Toyota

MPV merupakan jenis mobil yang menjadi andalan para keluarga. Alasan mendasar mengapa mobil jenis ini dipilih adalah karena daya tampungnya. Mobil ini setidaknya bisa memuat 7 penumpang. Ukuran bodi mobil yang besar dan bagian dalam mobil yang lega menjadikan siapa pun yang berada di dalamnya merasa nyaman dan tidak pengap.

Salah satu produsen mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle ini adalah Toyota. Seakan tidak ingin berhenti berinovasi, Toyota kini juga dikenal sebagai produsen mobil yang turut meramaikan pasaran mobil MPV di Indonesia. Lalu apa saja MPV besutan Toyota yang direkomendasikan untuk Anda? Berikut uraiannya.

1. Toyota New Veloz

Jenis mobil satu ini dapat menampung 7 orang dengan kursi yang terlapisi kain premium dengan jahitan yang rapi. Di bagian dashboard terdapat navigasi dan hiburan. USB, bluetooth, dan GPS juga disematkan di mobil ini. Mobil ini juga dilengkapi dengan kamera untuk menjaga keamanan sewaktu ditinggal. 

Grille hitam yang tidak menyatu dengan lampu semakin menambah kesan gahar pada New Veloz ini. Pilihan warna yang ditawarkan adalah ehite, silver mica, dark red mica, dan black metalic. Dengan banyaknya varian warna ini tentu memudahkan Anda yang ingin memiliki mobil dengan warna kesukaan.

Kapasitas mesin yang dimiliki Toyota New Veloz yaitu 1329 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 95 horsepower sehingga mendukung mobil dapat berjalan mulus dan terasa ringan. Harga yang ditawarkan terbilang logis, yakni sekitar Rp. 200 jutaan.

2. Toyota Calya

Mobil jenis Toyota Calya ini dapat menampung 6 orang. Mobil ini dilengkapi dengan power window yang terdapat pada ke-empat pintunya dan dapat dikendalikan dari pintu kemudi. Selain itu, Calya juga dibekali dengan electric mirror, head 4 speaker dengan USB, AUX dan bluetooth connectivity. 

Tidak cukup sampai di situ, mobil ini juga telah disematkan MID, Eco Mode, Fog Lamp, dan wiper belakang. Kapasitas mesin yang dimiliki tidak terlalu besar, yaitu 1200 cc. Hanya saja mobil ini tidak memiliki corner sensor untuk memudahkan parkir. 

Untuk memiliki Toyota Calya ini, Anda harus menyediakan budget kurang lebih Rp. 150 jutaan.

3. New Venturer

New Venturer mepunyai kapasitas mesin sebesar 2393 cc. Mobil ini dilengkapi dengan lampu projector yang dapat memberikan pandangan lebih luas dan jelas saat berkendara malam hari. Kedua spionnya dilengkapi dengan LED untuk meningkatkan fungsionalitasnya. 

Selain itu, mobil ini memiliki ruang yang lega dan luas. Tentu ini menjadikan penumpang lebih nyaman sekalipun harus menempuh perjalanan jauh. Mobil ini hanya tersedia dua tempat duduk yang dibuat terpisah. Selain itu terdapat 7 airbags untuk keamanan penumpang. 

Harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki mobil Toyota New Venturer adalah mulai dari Rp. 300 jutaan.

4. All New Voxy

Mobil Toyota All New Voxy dapat menampung 7 orang dengan kapasitas mesin 1987 cc. Desain mobil ini sangat modern dan sporty. Mesinnya dilengkapi dengan teknologi valvematic sehingga halus dan bertenaga. Menariknya lagi, pintu geser yang dimiliki mobil ini adalah pintu elektrik sehingga memudahkan akses ke bagian belakang. Warna yang ditawarkan adalah Black, White Pearl, Inazuma Sparkling Black sehingga memudahkan Anda yang ingin memiliki mobil dengan warna sesuai selera.

Mobil ini memiliki tampilan yang gagah dan powerfull dengan dilengkapi fitur-fitur keamanan airbags dan lain-lain. Sementara itu, untuk memiliki Toyota All New Voxy ini, Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp. 400 jutaan.



Demikianlah 4 rekomendasi mobil MPV terbaik dari pabrikan Toyota yang kesemuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apakah Anda sudah menentukan pilihan mau membeli mobil yang mana? Jika sudah, pastikan Anda sudah mempertimbangkannya dengan matang ya!

0 komentar:

Posting Komentar